Siapa Pembuat Logo-logo Google?

Dalam banyak perayaan atau peringatan—seperti tahun baru, ulang tahun seorang tokoh, atau hari-hari besar—search engine Google mengubah log...


Dalam banyak perayaan atau peringatan—seperti tahun baru, ulang tahun seorang tokoh, atau hari-hari besar—search engine Google mengubah logo yang tampil di halaman webnya, dan logo itu terkenal dengan sebutan Doodle. Logo-logo yang berbeda itu dibuat atau didesain oleh Dennis Hwang.

Dennis Hwang (Hwang Jeong-mok) adalah warga Korea-Amerika. Ia lahir di Knoxville, Tenesse, dan besar di Gwacheon, kampung halamannya di Korea. Dialah yang menjadi pelukis Doodle yang menghiasi halaman depan Google ketika ada perayaan, festival, atau peringatan penting di dunia.

Dia pertama kali menggambar logo unik untuk Google dalam peringatan Bastile Day, pada 14 juli 2010, berdasarkan permintaan dari Larry Page dan Sergey Brin. Pada saat ini, Dennis Hwang menduduki posisi sebagai International Webmaster di Google.

Hmm… ada yang mau menambahkan?


Related

Tokoh 2469477041782233107

Posting Komentar

  1. saya mau menambahkan pujian
    Wihh keren!!

    BalasHapus
  2. um ralat sih
    coba liat http://id.wikipedia.org/wiki/Google
    Google itu didirikan 2004 :D
    masa tahun 2000 udah ada Doodle?
    setahuku 2010 Doodle baru dikenalkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims atas koreksinya. Tahunnya salah ketik. Yang benar 2010. Kesalahan di atas sudah diperbaiki.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek yang komen di atas ini sangat pede dan tak tahu malu, tapi tidak pede dan malu menunjukkan mukanya sendiri.

      Hapus
    2. Itu siapa sebenarnya Da'?

      Hapus
    3. Cewek di atas, yang namanya "enhas note" itu, adalah salah satu cewek TIDAK TAHU MALU di internet. Nama aslinya Siti Nurhayati. Sudah sejak lama dia mengirim email berisi rayuan-rayuan tolol seolah aku akan tertarik kepadanya. Sudah tak terhitung banyaknya email sampah yang ia kirim ke alamat email-ku, semuanya berisi rayuan-rayuan tolol, hingga rasanya aku ingin muntah.

      Tidak hanya nyepam di email, dia juga nyepam di FB, juga nyepam terus menerus di blog ini. Isinya sama, rayuan-rayuan tolol. Beberapa contoh komentarnya bisa kamu lihat di sini:

      http://belajar-sampai-mati.blogspot.co.id/2014/08/apa-saja-dewa-dewa-di-zaman-mesir-kuno.html

      http://belajar-sampai-mati.blogspot.co.id/2014/10/siapa-yang-menemukan-golongan-darah.html

      http://belajar-sampai-mati.blogspot.co.id/2013/02/siapa-pembuat-logo-logo-google.html

      http://belajar-sampai-mati.blogspot.co.id/2014/06/apa-bahan-pembuat-baju-antipeluru.html

      Itu beberapa contoh yang sengaja kumunculkan. Komentar lain yang tidak kumunculkan masih banyak, dan semuanya sama, berisi rayuan-rayuan tolol. Mungkin dia pikir aku akan tertarik kepada tingkahnya yang menyebalkan dan tak tahu malu itu.

      Dia juga hobi stalking akun Twitter-ku, tapi tidak berani follow. Tentu dia paham, kalau dia mencoba menggangguku di Twitter, ulahnya akan terlihat orang-orang lain. Artinya dia sadar kalau perbuatannya tidak baik dan memalukan. Meski begitu, dia masih terus melakukan perbuatan yang sama tidak baik dan sama memalukan, cuma tidak berani terang-terangan.

      Yang konyol, meski dia sangat pede dan tidak tahu malu, tapi dia tidak pede dan malu menunjukkan mukanya sendiri. Apa yang lebih konyol dari itu? Nunjukin muka sendiri tidak pede dan malu, tapi tingkahnya kepedean dan tidak tahu malu. Mestinya, kalau sadar muka udah jelek, jaga tingkahnya agar tidak sama jelek.

      Aku sengaja ngomong blak-blakan kayak gini, karena udah telanjur muak dengan semua ulahnya. Udah dikasih teguran baik-baik, tapi dia tidak mau sadar. Sengaja kubuka kayak gini, daripada aku jengkel sendiri. Kalau kamu mau lihat kayak apa cewek yang TIDAK TAHU MALU ini, silakan lihat akun Twitter-nya di sini: https://twitter.com/siti_enha

      Karena sangat jengkel dan muak, aku sedang berencana membuka identitasnya di blogku, lengkap dengan hal-hal memalukan yang telah dia lakukan selama ini, agar semakin banyak orang yang tahu.

      Hapus

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item