Siapakah Beate Heister?

 Siapakah Beate Heister?
Beate Heister/funbuzztime.com
Beate Heister adalah anak Karl Hans Albrecht, pendiri jaringan supermarket Aldi, yang merupakan jaringan supermarket terbesar di Jerman. Sangat sedikit yang diketahui dari Beate Heister, karena dia sangat menutup diri dari publisitas, sehingga publik tidak banyak tahu tentangnya.

Bahkan, nama Beate Heister baru mulai dikenal publik setelah sang ayah meninggal, dan Beate Heister—berserta adiknya, Karl Albrecht Jr.—mendapat warisan dari sang ayah, yang menjadikan nama mereka masuk dalam daftar orang-orang terkaya di dunia.

Di Jerman, Karl Hans Albrecht dikenal sebagai orang terkaya di sana, yang memiliki dan mendirikan jaringan supermarket Aldi, yang ia rintis bersama saudaranya, Theo Albrecht.

Jaringan toko yang sangat besar itu semula toko kelontong peninggalan ibu mereka, yang lalu dikembangkan secara profesional dengan nama Albrecht KG. Ketika usaha itu semakin luas, Karl Hans Albrecht dan Theo Albrecht membuka jaringan supermarket dengan nama Aldi, yang merupakan kependekan Albrecht Discount.

Seiring perjalanan waktu, jaringan supermarket Aldi tersebar di berbagai wilayah Jerman, dan kesuksesan itu menjadikan Karl Hans Albrecht beserta saudaranya sebagai orang-orang yang sangat kaya.

Karl Hans Albrecht memiliki dua anak, yaitu Beate Heister dan Karl Albrecht Jr. Ketika Karl Hans Albrecht meninggal dunia, kekayaannya diwarisi oleh dua anaknya, yang masing-masing memperoleh 21,3 miliar dollar. Atas warisan yang diterima tersebut, Beate Heister dan Karl Albrecht Jr. pun masuk dalam jajaran orang-orang terkaya di dunia.

Hmm… ada yang mau menambahkan?

Related

Tokoh Bisnis 4543396621705978452

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item