Siapakah Jacqueline Mars?

 Siapakah Jacqueline Mars?
Jacqueline Mars/abcnews.go.com
Jacqueline Mars adalah putri Forrest Mars Sr., pendiri perusahaan Mars Inc., sekaligus salah satu pewaris perusahaan tersebut, ketika ayahnya meninggal dunia pada 1999. Jacqueline Mars lahir pada 10 Oktober 1939. Bersama dua saudaranya, Forrest Edward Mars dan John Franklyn Mars, Jacqueline Mars menjadi dewan direksi Mars Inc., namun tidak lagi mengurusi operasional perusahaan.

Meski putri seorang pengusaha, namun Jacqueline Mars tampaknya tidak tertarik pada dunia bisnis. Ketika kuliah, dia tidak mengambil jurusan ekonomi atau bisnis. Sebaliknya, dia masuk jurusan antropologi di Brym Mawr College, hingga memperoleh gelar sarjana dalam bidang antropologi pada 1961.

Tidak lama setelah lulus kuliah, Jacqueline Mars menikah dengan David H. Badger. Dari perkawinan itu, mereka memiliki tiga anak, yaitu Alexandra Badger, Stephen Mills Badger, dan Christa Badger. Namun, 23 tahun setelah menikah, keduanya memutuskan bercerai pada 1984.

Dua tahun setelah bercerai dengan David H. Badger, Jacqueline Mars menikah lagi dengan Hank Vogel. Tapi perkawinan itu kembali berakhir dengan perceraian pada 1994. Dari perkawinan keduanya, Jacqueline Mars tidak memiliki anak. Hingga saat ini, Jacqueline Mars belum pernah menikah lagi.

Sama seperti saudaranya, Jacqueline Mars juga memiliki kekayaan senilai 26,6 miliar dollar, yang menjadikan namanya masuk sebagai salah satu orang paling kaya di dunia.

Hmm… ada yang mau menambahkan?


Related

Tokoh Bisnis 3792868139290036111

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item