Kota-Kota Mana di Dunia yang Dihuni Banyak Wanita Cantik?

Kota-Kota Mana di Dunia yang Dihuni Banyak Wanita Cantik?
Moskow, Rusia/travelosta.com
Tentu semua kota di dunia memiliki banyak wanita cantik, tak peduli kota kecil atau kota besar. Namun, situs Travelers Today melakukan survei khusus terkait hal ini. Survei dilakukan terhadap para traveler pria di berbagai negara, untuk tahu kota manakah yang paling banyak ditunjuk sebagai kota yang paling banyak dihuni wanita cantik.

Ada beberapa hal yang dijadikan ukuran untuk menentukan “cantik” di sini, yaitu kualitas intelektual, jumlah wanita dibanding pria dalam suatu kota, kemudahan mengajak berbicara, hingga sikap yang ditunjukkan.

Hasilnya, berikut ini sepuluh kota yang menduduki peringkat teratas sebagai kota-kota yang paling banyak dihuni wanita cantik.

Stockholm, Swedia

Ada banyak wanita di Stockholm yang dapat berbicara dalam Bahasa Inggris dengan aksen Inggris yang fasih. Karenanya, bisa dibilang tidak ada hambatan komunikasi antara wisatawan dengan para wanita di Stockholm. Selain itu, rata-rata wanita di sana juga berpendidikan serta ramah. Itu merupakan bentuk kecantikan sesungguhnya.

Copenhagen, Denmark

Ada lebih banyak wanita di Copenhagen daripada pria. Hal itu menjadikan Copenhagen seperti pemandangan yang penuh wanita. Kemana pun dan di mana pun berada,kita akan selalu melihat wanita dalam jumlah banyak, dengan berbagai aktivitas dan kesibukan.

Pada malam hari, di Copenhagen juga banyak terlihat wanita yang menikmati malam di bar-bar dengan suasana santai. Itu menjadikan para wisatawan yang ke sana—khususnya pria—lebih betah berlama-lama.

Buenos Aires, Argentina

Wanita-wanita Buenos Aires terkenal memiliki tubuh yang indah sekaligus kecantikan yang eksotis. Karenanya, kebanyakan wanita di sana tampak seperti model-model cantik yang biasa kita lihat di halaman majalah. Bedanya, di Buenos Aires, wanita-wanita cantik itu benar-benar mewujud nyata.

Varna, Bulgaria

Varna adalah kota di Bulgaria yang memiliki pantai indah, dengan pasir bersih. Karenanya, di sana, para wanita setempat biasa berjemur dengan hanya mengenakan bikini. Itu merupakan pemandangan mempesona, mengingat wanita-wanita di Varna memang terkenal cantik. Selain itu, Varna juga terkenal sebagai tempat yang modis.

Los Angeles, California

Banyak yang mengatakan bahwa semua wanita cantik di Amerika berkumpul di Los Angeles. Hal itu karena jumlah wanita cantik di kota ini luar biasa banyak. Sebegitu banyak, hingga rasanya kita selalu bertemu wanita cantik di mana pun dan kapan pun.

Karena kenyataan itu pula, banyak orang di Amerika yang ingin tinggal di Los Angeles. Tidak hanya untuk bekerja dan meraih impian, tapi juga berharap menemukan pasangan.

Moskow, Rusia

Wanita-wanita Moskow umumnya memiliki rambut pirang, mata biru, dengan wajah eksotis. Selain itu, mereka juga terkenal dengan keramahannya. Hal itu menjadikan Moskow sebagai kota yang banyak dituju para wisatawan, khususnya kaum pria. Di mana lagi bisa bertemu wanita-wanita cantik yang ramah?

Caracas, Venezuela

Caracas adalah ibu kota Venezuela. Yang patut diingat, Venezuela adalah negara yang memiliki pemenang Miss Universe terbanyak di dunia. Kenyataan itu sudah menunjukkan kalau tempat ini memang gundangnya wanita cantik. Selain cantik, wanita-wanita di sana juga terkenal ramah dan mudah diajak bercakap-cakap.

Montreal, Kanada

Montreal adalah kota yang nyaman, sekaligus tempat yang dihuni banyak wanita cantik. Selain cantik, wanita-wanita di sana juga terkenal berpendidikan.

Kebanyakan wisatawan yang datang ke Montreal bertujuan menikmati waktu-waktu penuh ketenangan. Hal itu, ditambah pemandangan wanita cantik di mana-mana, menjadikan berlibur ke Montreal sebagai saat-saat yang sangat mengesankan.

Kota-kota lain

Selain kota-kota yang telah disebutkan di atas, ada dua kota lain yang juga terkenal dihuni banyak wanita cantik, yaitu Tel Aviv di Israel dan Amsterdam di Belanda. Wanita Israel terkenal dengan mata yang hijau dan kecantikan yang khas, sementara wanita-wanita Amsterdam terkenal modis dan ramah.

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 6331288467282439740

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item