Kota-Kota Mana di Dunia yang Dihuni Banyak Pria Tampan?

Kota-Kota Mana di Dunia yang Dihuni Banyak Pria Tampan?
Ilustrasi/g-switch.org
Ada kota-kota yang dihuni banyak wanita cantik, ada pula kota-kota yang dihuni banyak pria tampan. Karenanya, jikakita wanita yang suka bepergian atau traveling ke luar negeri, kinikita tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam di sana, atau hanya mengagumi pameran fashion saja, tapi juga dapat menemui pria-pria tampan.

Berikut ini kota-kota yang terkenal banyak dihuni pria tampan di dunia. Daftar berikut ini dihasilkan oleh survei yang dilakukan Travelers Today terhadap para wisatawan wanita dari seluruh dunia.

Stockholm, Swedia

Sudah sejak lama, Stockholm dikenal banyak dihuni pria tampan, meski sosok pria di sana juga terkesan dingin, penyendiri, dan emosional. Yang menjadikan pria-pria Stockholm terlihat menarik, karena mereka sangat memperhatikan penampilan, bahkan fashionable.

New York, Amerika Serikat

New York bukan hanya kota metropolitan di Amerika Serikat. New York juga terkenal sebagai kota wisata, sekaligus kawasan yang dihuni banyak pria tampan. Setidaknya ada 210.000 pria lajang yang tinggal di kota ini. Karenanya, ke mana punkita berjalan, bisa dibilang akan menemukan mereka di mana pun.

Amsterdam, Belanda

Pria-pria Amsterdam tidak hanya terkenal tampan, tapi juga memiliki tinggi badan di atas rata-rata orang Eropa. Mereka juga memiliki perhatian pada penampilan, sehingga tampak enak dipandang. Di atas semua itu, pria Amsterdam terkenal ramah dan sopan dalam memperlakukan wanita.

Lisbon, Portugal

Pria Portugis terkenal terdidik sekaligus berpenampilan menawan. Sementara Lisbon bisa dibilang menjadi pusat pria-pria berwajah Latin semacam itu. Di Lisbon, banyak pria tampan berkeliaran, dengan tampilan menarik, serta sikap yang halus.

Buenos Aires, Argentina

Buenos Aires terkenal dengan pria-pria yang tidak hanya tampan, tapi juga atletis dan menarik. Salah satu kawasan di sana yang terkenal dengan pria tampan adalah Distrik Recoleta. Karenanya, banyak wisatawan wanita yang berdatangan ke sana.

Kota-kota lain

Selain lima kota yang telah disebut di atas, lima kota lain yang juga terkenal dihuni banyak pria tampan adalah Sydney (Australia), Madrid (Spanyol), Berlin (Jerman), Milan (Italia), dan Tel Aviv (Israel).

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 5281699371135666711

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Banyak dibaca

Hati-hati di Dunia Maya

Hati-hati di dunia maya. Orang yang kita sangka baik dan tampak seperti teman, ternyata bisa penjahat yang berbahaya.

Silakan baca:
item