Siapa Wanita Paling Sempurna di Dunia Menurut Sains?

Siapa Wanita Paling Sempurna di Dunia Menurut Sains?
Ilustrasi/time.com
Menurut sains, wanita paling sempurna adalah Kelly Brook, artis dan model asal Inggris. Setidaknya, itulah kesimpulan yang diperoleh tim peneliti dari University of Texas, ketika mereka melakukan studi untuk menemukan wanita paling sempurna pada hampir semua hal (secara fisikal).

Kelly Brook tidak pernah menjalani operasi plastik. Artinya, semua yang ada pada dirinya adalah asli atau alami. Yang menarik, Kelly Brook telah dinobatkan sebagai wanita paling sempurna di dunia sejak 2015, dan hasil penelitian sejak itu terus menempatkannya sebagai wanita paling sempurna.

Menurut tim peneliti, wanita yang dianggap sempurna adalah yang memiliki ukuran ideal, dengan tinggi sekitar 168 cm, lingkar dada 99 cm, lingkar pinggul 91 cm, dan berat badan 63 kg. Semua ukuran itu sesuai dengan Kelly Brook. Studi tersebut juga tidak hanya meneliti ukuran tubuh, tapi juga usia, wajah, bibir, hidung, dan rambut.

Studi ini juga menunjukkan bahwa tubuh yang dianggap “agak berisi” paling mendekati kesempurnaan. Berdasarkan hal itu, tim peneliti pun melaporkan, “Wanita ini (Brook) sangat natural dan sempurna secara ilmiah.”

Seperti sudah diduga, kesimpulan ini mengejutkan banyak pihak, termasuk editor majalah fashion Curacao Chronicle. Mereka mengaku tidak menyangka dengan hasil penelitian tersebut.

“Kesimpulan University of Texas mengejutkan publik. Karena, meski kecantikan dan kesempurnaan bersifat kultural dan konsepnya berubah-ubah, parameter fashion, serta tekanan model dan iklan di TV selalu menunjukkan konsep sempurna yang berbeda,” tulis Chronicle.

Hmm... bagaimana menurutmu?

Related

Tubuh Manusia 288651933763052234

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Banyak dibaca

item