Kasus Makhluk Asing yang Meneror Dua Keluarga

Ilustrasi/onlyinyourstate.com
Hopkinsville Goblin Case, atau disebut juga Kelly-Hopkinsville Incident, adalah kasus aneh, misterius, sekaligus mengerikan, terkait kemunculan makhluk aneh yang meneror dua keluarga ketika mereka sedang mengadakan pertemuan dan makan malam. Peristiwanya singkat, tapi horor yang ditimbulkan membekas sangat lama, dan meninggalkan setumpuk pertanyaan yang tak pernah terjawab.

Kisah ini terjadi pada 21 Agustus 1955. Keluarga Sutton mengundang keluarga Calloway untuk makan malam di rumah mereka. Keluarga Sutton tinggal di kota Hopkinsville, Kentucky, Amerika. Sementara keluarga Calloway tinggal di Philadelphia. Kedua keluarga itu telah berteman sejak lama, bahkan seperti saudara.

Malam hari, tanggal 21 Agustus 1955, memenuhi undangan keluarga Sutton, keluarga Calloway meninggalkan Philadelphia, menuju ke Hopkinsville di Kentucky.

Mereka lalu berkumpul di rumah Sutton, menikmati makan malam, beramah-tamah, dan saling bercakap dengan akrab. Jumlah orang yang berkumpul di tempat itu ada 11 orang, dari pihak keluarga Sutton maupun keluarga Calloway. 

Selain Mr. Sutton dan Mr. Calloway beserta istri masing-masing, ada pula anak-anak mereka; Lonnie (12 tahun), Charlton (10 tahun), Mary (7 tahun), Elmer Sutton (25 tahun), Billy Ray Taylor (21 tahun), John Charley Sutton (21 tahun), dan O.P. Baker (30 tahun). 

Di tengah percakapan, Billy Ray Taylor perlu mencuci sesuatu, namun pipa air di rumah tampaknya mampat, dan tidak mengeluarkan air. Jadi, dia pun berinisiatif untuk mengambil air dari pompa air yang ada di luar rumah. Waktu itu sekitar pukul 19.00.

Ketika sedang memompa air ke ember, Billy melihat sesuatu yang aneh—sebuah benda misterius bercahaya, yang tampaknya jatuh dari langit, tak jauh dari tempatnya berada.

Setelah kembali ke rumah, Billy menceritakan apa yang baru saja dilihatnya, tapi tidak ada yang percaya. Orang tua dan saudara-saudaranya malah tertawa, dan mengatakan kalau Billy mungkin baru saja melihat bintang jatuh.

Sekitar pukul 20.00, mereka mendengar suara misterius dari luar, dan anjing keluarga Sutton seketika menggonggong, lalu bersembunyi. Karena penasaran kenapa anjing mereka menggonggong, Billy Ray Taylor dan Elmer Sutton keluar rumah dengan membawa senapan. Pada saat itulah, mereka melihat sesosok makhluk muncul dari balik pohon.

Dalam kesaksian mereka, makhluk itu dideskripsikan sebagai sosok bercahaya, tingginya sekitar 3 kaki, kepala sangat besar, telinga seperti kelelawar, mata bercahaya, terlihat seperti memakai baju besi perak, tangannya bercakar, dan kakinya kecil. 

Billy dan Elmer ternganga di depan rumah, dengan senapan di tangan. Sementara mereka masih kebingungan memahami makhluk apa yang mereka saksikan, makhluk itu mulai bergerak. Yang membuat Billy dan Elmer makin ternganga, makhluk itu bergerak bukan dengan cara berjalan, tapi melayang di udara.

Ketika posisi makhluk aneh itu semakin dekat dengan mereka, Billy dan Elmer seketika menembakkan senapan yang mereka bawa. Ketika peluru-peluru mereka menyentuh makhluk itu, muncul suara seperti peluru menyentuh drum besi. Setelah itu, makhluk aneh tersebut menghilang di kegelapan.

Billy dan Elmer kembali ke rumah, dan mendapati seluruh keluarga dalam kondisi tegang. Mereka mulai membicarakan makhluk itu, sementara pintu dan jendela tertutup rapat. 

Di tengah pembicaraan, tiba-tiba Billy berteriak, karena makhluk aneh itu ternyata sedang mengawasi mereka dari balik jendela. Seketika, Elmer menggunakan senapannya untuk menembak makhluk tersebut, dan pelurunya memecahkan kaca jendela.

Suasana pun berubah drastis. Acara makan malam yang semula menyenangkan, berubah menjadi horor yang menakutkan. Makhluk aneh itu beberapa kali tampak mendekati rumah, melalui pintu atau jendela-jendela, sampai mereka berpikir kalau makhluk itu mungkin bukan hanya satu, tapi banyak. Mereka juga mendengar sesuatu di atap rumah—tampaknya makhluk itu juga berusaha masuk dengan menjebol atap.

Semua yang ada di sana waktu itu menyaksikan sosok makhluk yang sama—sesosok makhluk setinggi 3 kaki, berkepala besar, bertelinga seperti kelelawar, matanya bercahaya, memiliki tangan bercakar, dan tampak seperti memakai baju perak. Hanya Lonnie dan Mary yang tidak menyaksikan makhluk itu, karena mereka bersembunyi akibat ketakutan.

Setelah situasi makin mengerikan, mereka pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah, dan pergi ke kantor polisi untuk meminta bantuan. Kantor polisi terdekat ada di daerah Hopkinsville, dan mereka menggunakan dua mobil untuk mengangkut semua keluarga.

Russel Greenwell, kepala polisi yang menangani kasus tersebut, belakangan mengatakan pada media setempat, “Mereka tampak sangat ketakutan, sesuatu yang mengerikan pasti telah terjadi.” Dalam pemeriksaan yang dilakukan, mereka juga mendapati denyut nadi Billy berdetak 2 kali lipat dari normal.

Atas laporan tersebut, beberapa polisi lalu mendatangi tempat kejadian. Di rumah Sutton, tempat kejadian perkara, mereka mendapati jendela yang rusak, dan bercak hijau misterius yang tampak tercecer di beberapa tempat. Tapi tidak ada makhluk aneh dan mengerikan seperti yang diceritakan dua keluarga tadi.

Di masa itu, rumah-rumah di Kentucky belum sepadat sekarang. Tetangga terdekat dari rumah keluarga Sutton berjarak cukup jauh. Meski begitu, saat diwawancara polisi, mereka mengatakan juga sempat menyaksikan benda aneh bercahaya yang sepertinya jatuh dari langit, juga mendengar suara senapan. Tapi waktu itu mereka mengira hanya permainan, karena tahu keluarga Sutton sedang mengadakan perjamuan dengan keluarga lain.

Kisah mengenai peristiwa itu pun menyebar melalui media massa setempat. Surat kabar Kentucky, New Era, menerbitkan berita mengenai peristiwa itu, pada 22 Agustus 1955.

Bukti kejadian ini seperti terkonfirmasi, setelah ada laporan dari seorang polisi daerah yang menyatakan melihat “meteor yang tidak biasa”, jatuh di suatu tempat. Banyak yang menyangka makhluk aneh itu muncul dari UFO yang jatuh. Karena waktu kemunculan makhluk itu tidak jauh dari kemunculan benda yang diperkirakan sebagai UFO tersebut.

Sayangnya, perkiraan itu belum bisa dibuktikan. Bagaimana pun, makhluk yang disebut-sebut telah meneror keluarga Sutton dan keluarga Calloway tak pernah ditemukan, begitu pula pesawat UFO yang diperkirakan jatuh di sekitar tempat tinggal mereka. Sampai kini, tidak ada orang yang bisa secara pasti mengatakan apa yang mungkin terjadi.

Related

Misteri 3968312859569973384

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Banyak dibaca

item