Berapa Banyak Negara yang Menikmati Indomie Asal Indonesia?

Ilustrasi/flokq.com
Indomie adalah produk mi instan yang diproduksi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) asal Indonesia. Indomie terkenal sebagai makanan instan yang dikonsumsi banyak orang Indonesia, sekaligus menjadi merek mi instan yang sangat populer. Namun, Indomie tidak hanya dinikmati orang Indonesia, karena ada banyak orang di negara-negara lain yang juga menikmati produk ini.

Ada berapa banyak negara yang ikut menikmati mi instan Indomie asal Indonesia? Jumlahnya lumayan banyak, sekitar seratusan negara, meliputi Asia, Australia, Afrika, Amerika Serikat, Eropa, Kanada, New Zealand, hingga Timur Tengah, dengan kapasitas produksi mencapai 19 miliar bungkus per tahun.

Di Indonesia, Indomie menguasai sekitar 70 persen pangsa pasar mi instan. Di dunia internasional, Indomie juga terkenal sebagai merek mi instan yang enak. 

Di Afrika, misalnya, Indomie menjadi produk mi instan yang paling banyak dipilih konsumen, berdasarkan Kantar Worldpanel bertajuk Brand Footprint. Sementara LA Times Food menempatkan Indomie rasa mie goreng di urutan kesepuluh untuk kategori mie instan paling enak.

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Makanan & Minuman 6028933224836881356

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item