Kartu Kredit Apa yang Dimiliki Orang-orang Terkaya Dunia?

Ilustrasi/icma.com
Banyak orang punya atau menggunakan kartu kredit. Pada sebagian pengguna kartu kredit, ada semacam “kelas” atau identitas. Kartu kredit A, misalnya, dimiliki banyak orang. Kartu kredit B dimiliki kalangan lebih sedikit. Sementara kartu kredit C hanya dimiliki lebih sedikit kalangan.

Munculnya “kelas” dalam kartu kredit, mungkin karena adanya batas plafon dan fasilitas yang bisa diberikan kartu kredit bersangkutan. Ada yang plafonnya kecil, ada pula yang besar, dan biasanya perbedaan itu terlihat dari kartu kredit yang digunakan.

Lalu kartu kredit apa yang dimiliki atau digunakan orang-orang terkaya di dunia?

Jawabannya adalah JP Morgan Palladium. Inilah kartu kredit paling eksklusif di dunia, yang hanya dimiliki orang-orang terkaya dari orang-orang paling kaya.

Dikeluarkan oleh Bank JP Morgan, kartu kredit JP Morgan Palladium terbuat dari logam mulia palladium murni dan emas 24 karat, dan sekeping kartu itu saja bernilai sekitar 1.000 dolar AS.

Bagaimana agar bisa memiliki kartu kredit tersebut?

Kita tidak bisa mengajukan permintaan agar mendapat kartu kredit JP Morgan Palladium. Mereka, pihak Bank JP Morgan, juga tidak peduli dengan skor kredit kita yang mungkin sempurna. Kita hanya bisa mendapatkan kartu kredit eksklusif ini jika memiliki 25 juta dolar AS atau lebih, di Bank JP Morgan.

Karenanya, JP Morgan Palladium disebut “kartu untuk 1 persen orang paling kaya dari 1 persen orang terkaya”.

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 5020289252606473987

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item