Umur 33 ternyata Usia Tersibuk Dalam Hidup Manusia

Umur 33 ternyata Usia Tersibuk Dalam Hidup Manusia, Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/akurat.co
Berdasarkan sebuah survei, usia 33 tahun adalah usia tersibuk dalam kehidupan manusia, dan hampir tidak ada waktu untuk menyeimbangkan kesibukan kerja, keluarga, dan kegiatan sosial. Bahkan, masih berdasarkan survei itu, sepertiga dari masyarakat Inggris dengan usia 33 tahun, rata-rata hanya tidur selama lima jam setiap malam.

Sebanyak 66 persen orang mengklaim mereka menghabiskan lebih dari 38 jam seminggu di kantor, dan 60 persen dipaksa untuk menyelesaikan pekerjaan pembukuan dan melakukan aktivitas sosial.

Lebih jauh, menurut penelitian tersebut, bahkan 56 persen responden secara teratur membawa pulang tugas kerja ke rumah, dan 90 persen wanita berusia 33 tahun dalam survei juga menyatakan merasa lebih sibuk daripada pria dengan usia yang sama.

Walaupun selalu terlihat sibuk, sebenarnya ada manfaat di balik semua ini. Mereka yang lebih sering disibukkan oleh berbagai hal pekerjaan, ternyata akan lebih mudah menyelesaikan masalah, dan lebih mudah menghadapi tekanan. Di usia 33 tahun rata-rata orang bahkan hanya bisa menikmati waktu sendiri rata-rata 1 jam 23 menit setiap hari.

“Saat sibuk, seharusnya kita juga harus pandai mengatur waktu untuk diri sendiri,” kata presenter TV dan aktris Lisa Rogers. “Pastikan diri Anda tetap bisa menikmati hidup dan mendapatkan keseimbangan.”

Hmm... bagaimana menurutmu?

Related

Studi 1780342678672755462

Posting Komentar

  1. aku sudah melewatinya, skrg mau 34 tahun
    dan sibuk, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan konon, usia paling membosankan adalah saat 44 tahun, John. Hadeeeh...

      Hapus

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item