Kota-Kota Mana yang Paling Ramah di Dunia?

Kota-Kota Mana yang Paling Ramah di Dunia?
Charleston, Carolina Selatan/beritagar.id
Conde Nast Traveler’s, majalah internasional yang khusus mengupas tempat-tempat wisata, melakukan survei terhadap 100 ribu pembacanya untuk menentukan kota-kota mana saja yang dianggap paling ramah di dunia. Hasilnya, Charleston, kota di bagian selatan Amerika, menduduki tempat paling ramah.

Selain memiliki penduduk yang ramah, Charleston juga memiliki makanan yang enak serta arsitektur yang menarik—dua hal yang sangat disukai orang-orang Eropa. Karenanya, banyak wisatawan Eropa yang datang ke Charleston.

Di bawah Charleston, Sydney di Australia menempati posisi kedua, sementara Dublin di Irlandia menempati peringkat ketiga.

Dalam survei yang dilakukan Conde Nast Traveler’s terhadap 100 ribu pembaca, beberapa pertanyaan yang diajukan meliputi hotel, resor, pulau, pesawat, kapal pesiar, destinasi wisata, dan lain-lain, yang semuanya terkait dengan layanan dan keramahan, termasuk keramahan penduduk setempat.

Charleston, Savannah, dan Nashville, yang berada di Amerika Serikat bagian selatan, merupakan tempat-tempat yang sangat ramah, karena warga setempat di sana tidak segan memberi bimbingan jalan kepada para turis secara cepat.

Para penduduk lokal di sana juga ringan tangan dalam memberikan bantuan lain, sehingga para pengunjung atau wisatawan dapat berbincang dengan warga setempat dengan nyaman.

Kemudian, pegawai hotel atau tempat penginapan pun menyapa para tamu di saat tiba, dengan proses check-in yang mudah dan minuman menyegarkan. Selengkapnya, berikut ini sepuluh kota yang dianggap paling ramah, berdasarkan survei Conde Nast Traveler’s:
  1. Charleston, Carolina Selatan
  2. Sydney, Australia
  3. Dublin, Irlandia
  4. Queenstown, Selandia Baru
  5. Park City, Utah
  6. Galway, Irlandia
  7. Savannah, Georgia
  8. Krakow, Polandia
  9. Brugge, Belgia
  10. Nashville, Tennessee

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 7687096769407147694

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item