Kota-Kota Mana yang Dianggap Penting oleh Kalangan Super Kaya?

Kota-Kota Mana yang Dianggap Penting oleh Kalangan Super Kaya?
Miami, Amerika Serikat/gridoto.com
Citigroup Private Bank, perusahaan penasihat kekayaan, merilis laporan bertajuk The Wealth Report: A Global Perspective on Prime Property and Wealth. Laporan tersebut membahas kota-kota yang dianggap penting bagi orang-orang superkaya di dunia. Kalangan superkaya yang dimaksud adalah masyarakat yang memiliki aset mencapai 100 juta dollar.

Dalam laporan tersebut, London menempati peringkat teratas dalam deretan kota-kota terpenting bagi orang-orang superkaya dunia. Keberadaan London di peringkat puncak daftar itu tentu karena London memiliki peluang investasi dan keterbukaan sistem ekonomi. Kondisi itu membuat kalangan orang superkaya tertarik untuk hidup atau sekadar berkunjung ke sana.

Selain London, kota lain yang dianggap penting adalah New York. Dua kota tersebut memiliki aktivitas ekonomi yang baik, kekuatan politik yang mantap, kualitas hidup, serta berbagai hal lain yang menjadi pertimbangan orang-orang superkaya di dunia. Dalam sepuluh tahun mendatang, diperkirakan London dan New York masih akan menjadi kota terpenting bagi kalangan orang superkaya.

Meski begitu, bukan berarti kota-kota lain tak mungkin menggantikan. Setidaknya ada dua kota di Asia, yaitu Shanghai dan Beijing, yang saat ini diprediksi akan terus berkembang, bahkan mengalami pertumbuhan pesat, dan tidak menutup kemungkinan posisinya akan menggantikan London dan New York sebagai kota terpenting bagi kalangan superkaya.

Saat ini, dalam jajaran kota terpenting bagi kalangan orang superkaya, posisi Shanghai dan Beijing berada di posisi ke-8 dan 9 dunia. Namun, dalam 10 tahun ke depan, ada kemungkinan dua kota ini akan bergerak naik ke posisi 3 dan 4 dunia.

Berikut ini adalah daftar sepuluh kota penting bagi kalangan superkaya dunia, tempat mereka menanamkan banyak investasi.
  1. London, Inggris     
  2. New York, Amerika Serikat
  3. Hong Kong     
  4. Paris, Prancis      
  5. Singapura     
  6. Miami, Amerika Serikat     
  7. Jenewa, Swiss     
  8. Shanghai, Cina     
  9. Beijing, Cina     
  10. Berlin, Jerman     

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 7072293749811800446

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item