Kota-Kota Tepi Pantai Terindah di Dunia

Kota-Kota Tepi Pantai Terindah di Dunia, Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Valencia, Spanyol/traveltriangle.com
Beberapa kota di dunia memiliki wilayah yang unik, yaitu berada di tepi pantai. Kondisi wilayah itu menjadikan kota di tepi pantai memiliki panorama yang sulit ditemukan di kota lain, karena memiliki dua suasana sekaligus, yaitu suasana pantai dan suasana perkotaan.

Selain itu, kota-kota di tepi pantai sering kali memiliki pemandangan indah, sehingga juga menjadi tempat wisata terkenal.

Hampir semua kota yang ada di tepi pantai memiliki pemandangan yang indah, dan menjadi kota-kota wisata terkenal yang didatangi banyak wisatawan dari berbagai belahan dunia. Di antara yang indah itu, berikut ini kota-kota tepi pantai yang terkenal paling indah di dunia.

Sydney, Australia

Kota Sydney berdekatan dengan Pantai Bondi di Australia, sekaligus menjadikan Sydney sebagai kota tepi pantai yang sangat indah.

Pantai Bondi menghadap ke Samudera Pasifik, dan sangat dekat dengan kota, sehingga memberi suasana pantai yang menjadi pemandangan indah bagi Sydney. Pantai Bondi juga terkenal sebagai salah satu destinasi wisata selancar terbaik di dunia.

Valencia, Spanyol

Valencia adalah kota yang indah, dan keindahan kota ini semakin menarik banyak wisatawan karena berada di pesisir Laut Mediterania. Karenanya, banyak wisatawan—khususnya pencinta pemandangan pantai—yang berdatangan ke sana untuk berlibur.

Karena itu pula, pantai di Valencia selalu ramai dan meriah, dengan banyak bar dan restoran yang disediakan untuk para pengunjung.

Dubai, Uni Emirat Arab

Dubai adalah kota yang dirancang dengan teknologi modern tanpa melupakan keindahan alami. Selain memiliki gedung-gedung megah dan aneka hiburan yang menarik, Dubai juga berlokasi di tepi pantai yang indah.

Para wisatawan yang berdatangan ke sana sangat menyukai keindahan Pantai Jumeirah atau Pantai Palm di Dubai, sehingga dua pantai itu selalu ramai. Namun, jika kita menginginkan suasana pantai yang lebih tenang,kita bisa mengunjungi pantai-pantai yang berada dalam kawasan hotel bintang lima di sana.

Miami, Amerika Serikat

Miami tidak hanya dikenal sebagai kota modern, tapi juga kota tepi pantai yang sangat indah. Bahkan, membicarakan kota tepi pantai akan kurang lengkap jika tidak menyebut Miami. Setiap distrik kota ini memiliki pantai sendiri-sendiri, dan menawarkan hal berbeda bagi para wisatawan.

Di sana ada South Beach yang relatif eksklusif, sehingga sering didatangi para artis dan selebriti. Di sana juga ada North Miami Beach, pantai yang lebih terbuka, tempat para wisatawan dapat berinteraksi dengan warga setempat yang rata-rata ramah.

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 4649305578413787356

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item