Kota-Kota Mana yang Paling Favorit untuk Berkencan?

Kota-Kota Mana yang Paling Favorit untuk Berkencan? Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Cancun, Meksiko/cdnenglish.com
Di masa kini, orang dari dua daerah yang berjauhan bisa bertemu untuk saling mengenal, dan bisa jadi kemudian terjalin hubungan yang lebih serius. Lewat internet, misalnya, dua orang bisa bertemu dan saling kenal di media sosial semacam Facebook atau Twitter, lalu akrab, dan membuat janji untuk bertemu di dunia nyata. Hal semacam itu tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia.

Ketika dua orang telah saling bertemu dan masing-masing merasa cocok, pertemuan mereka pun melangkah lebih jauh. Jika semula hanya bertemu untuk saling mengenal lebih dekat, sekarang mereka bertemu untuk berkencan. Karena masing-masing kadang tinggal di kota yang berjauhan, tempat kencan yang disepakati pun biasanya bisa di mana pun.

Terkait hal ini, Misstravel pernah melakukan survei untuk mengetahui kota-kota mana saja yang paling sering dipilih untuk acara kencan. Misstravel adalah situs layanan kencan traveling, dan mereka melakukan survei terhadap 500.383 anggotanya, yang diminta untuk menyebutkan kota favorit mereka untuk berkencan dengan pasangan.

Hasilnya, berikut ini sepuluh kota yang menempati peringkat teratas:
  1. Las Vegas, Amerika Serikat
  2. Bali, Indonesia
  3. London, Inggris
  4. Miami, Amerika Serikat
  5. Cancun, Meksiko
  6. New York, Amerika Serikat
  7. Paris, Prancis
  8. Dubai, Uni Emirat Arab
  9. Los Angeles, Amerika Serikat
  10. San Francisco, Amerika Serikat

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 6080605594062324393

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item