Kota-Kota Mana yang Termurah untuk Backpacker?

Kota-Kota Mana yang Termurah untuk Backpacker? Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/meramuda.com
Backpacker adalah sebutan untuk orang yang bepergian namun dengan modal minim, atau bahkan pas-pasan. Karenanya, backpacker umumnya orang yang memang hobi jalan-jalan, melihat-lihat suasana di tempat lain. Karena modal yang minim, maka backpacker tentu perlu memikirkan banyak hal di tempat yang akan ditujunya, terkait anggaran yang dimiliki. Tidak jarang, mereka mencari kota-kota yang murah untuk didatangi.

Lalu kota-kota mana saja yang termurah untuk backpacker? Penelitian terkait hal ini, yang dirilis dalam Travel Price Index, menyebutkan sepuluh kota dunia yang memiliki biaya paling murah, sehingga tepat untuk para backpacker. “Termurah” yang dimaksud di sini adalah biaya yang telah meliputi akomodasi hotel, dua kali makan, satu botol air mineral, dan empat kali naik kendaraan umum.

Dari total kebutuhan tersebut, kota-kota berikut ini diketahui membutuhkan biaya yang paling rendah, sehingga tepat untuk backpacker. Kalau kita kebetulan seorang backpacker, kita mungkin perlu mencoba mengunjungi kota-kota berikut.
  1. Ahmedabad, India
  2. Perm, Rusia
  3. Chennai, India
  4. Mysore, India
  5. Valenzuela, Filipina
  6. Monterrey, Meksiko
  7. Kochi, India
  8. Yogyakarta, Indonesia
  9. Davao, Filipina
  10. Jaipur, India

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 8408895985808160122

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Banyak dibaca

Hati-hati di Dunia Maya

Hati-hati di dunia maya. Orang yang kita sangka baik dan tampak seperti teman, ternyata bisa penjahat yang berbahaya.

Silakan baca:
item