London, Kota Paling Menarik di Dunia

London, Kota Paling Menarik di Dunia, Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Ilustrasi/traveldailymedia.com
Sebagian besar orang mungkin tidak keberatan jika London disebut sebagai kota paling menarik di dunia. Kenyataannya, kota terkenal di Inggris ini memang memiliki keindahan tata kota, serta penduduk yang ramah. Hal itu menjadikan banyak wisatawan senang mengunjungi London.

Dalam survei yang dilakukan oleh IMF (International Monetary Fund/Dana Moneter Internasional), London menduduki peringkat teratas sebagai kota paling menarik di dunia.

Selain keindahan tata kota dan keramahan penduduk, hal lain yang menjadikan London disebut kota paling menarik di dunia karena biaya hidup yang relatif terjangkau, serta kemudahan dalam menjalankan bisnis. Kesehatan, keselamatan, kekuatan ekonomi masyarakat, serta transportasi, juga termasuk beberapa hal yang menjadi pertimbangan para tim penilai.

Dalam survei yang dilakukan IMF tersebut, ada beberapa kota yang juga masuk sebagai kota paling menarik di dunia. Setelah London di peringkat teratas, peringkat di bawahnya ditempati oleh Singapura, Toronto, dan San Fransisco.

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 8775263936242789557

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item