Kota-Kota Mana yang Dihuni Banyak Wanita Pintar di Dunia?

Kota-Kota Mana yang Dihuni Banyak Wanita Pintar di Dunia?
Ilustrasi/pinterest.com
Masing-masing orang mendatangi suatu tempat tertentu berdasarkan latar belakang pribadi, juga pengalaman seperti apa yang diinginkan. Yang suka pemandangan indah cenderung menyukai tempat-tempat indah, yang menyukai hiburan cenderung mendatangi tempat-tempat hiburan, begitu pun yang menyukai hal-hal yang bersifat intelektual juga cenderung mendatangi tempat-tempat yang memberikan hal itu.

Jika pria lajang yang ingin menemukan jodoh wanita pintar, ada kota-kota di dunia yang terkenal dihuni banyak wanita semacam itu—jenis wanita cerdas dan berwawasan, yang bisa diajak mengobrol apa saja tanpa membosankan. Kota-kota berikut ini memang memiliki atmosfer yang menjadikan kebanyakan wanita di sana terkenal pintar.

Helsinki, Finlandia

Sekitar seperempat penduduk Finlandia bermukim di Helsinki. Selain itu, kota ini juga merupakan jantung populasi multikultural yang penuh aktivitas pendidikan, pekerjaan, juga orang-orang dari berbagai negara yang mencari pengalaman.

Pada 2012, Helsinki mendapatkan penghargaan World Design Capital, karena memiliki bangunan-bangunan berarsitektur Art Noveau peninggalan abad ke-19. Atmosfer kota ini memang gabungan antara kuno dan modern. Selain itu, wanita-wanita di sana terkenal pintar dan berwawasan, dan jumlahnya jauh lebih banyak dibanding kaum pria!

New York, Amerika Serikat

Tidak jauh beda dengan Jakarta, New York adalah kota yang tak pernah tidur. Kota metropolitan ini juga menjadi tempat berkumpulnya banyak orang dari berbagai negara. Ada banyak peluang di New York yang menggoda banyak orang berdatangan ke sana.

Selain terkenal sebagai kota metropolitan, New York juga memiliki kekayaan arsitektur yang spektakuler. Gedung-gedung pencakar langit seperti Empire State Building menyatu dengan museum-museum dan galeri seni. Di atas semua itu, New York juga terkenal sebagai “gudang” wanita pintar.

Roma, Italia

Roma dijuluki “Eternal City”, karena Roma adalah kota kuno yang dihuni masyarakat modern. Modernisasi tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah yang ada di sana, dan Roma menunjukkannya dalam bentuk bangunan-bangunan kuno yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.

Mengunjungi Roma sama artinya menyaksikan kekayaan sejarah dan arsitektur, taman-taman kota yang rindang, pemandangan cantik, dan wanita-wanita yang tidak hanya seksi tapi juga pintar. Benar-benar tempat wisata yang tepat untuk pria lajang yang mencari pasangan.

Montreal, Kanada

UNESCO pernah menobatkan Montreal sebagai kota dengan desain terbaik di dunia. Kenyataannya, kota ini memiliki banyak hal menakjubkan. Wisatawan yang datang ke sana bisa menyusuri jalanan berkerikil menuju Old Port, dan menikmati sensasi masa lalu melalui bangunan-bangunan kuno yang ada di sana. Sementara itu, pusat Kota Montreal dipenuhi gedung pencakar langit dan taman yang indah.

Mount Royal Park, yang menjadi pusat Montreal, dirancang oleh desainer yang merancang Central Park di New York. Semua keindahan modern dan sensasi masa lalu itu masih ditambah banyaknya wanita pintar di kota ini, yang fasih berbahasa Prancis.

Talinn, Estonia

Mungkin tidak terlalu terkenal, tapi Talinn layak dikunjungi, khususnya bagi pria lajang yang menginginkan pasangan wanita pintar.

Talinn merupakan ibu kota sekaligus pusat budaya dan ekonomi Estonia. Pada tahun 2011, Talinn mendapatkan penghargaan Europe’s Capital of Culture. Di kota itu terdapat banyak bangunan yang masuk daftar Situs Warisan Dunia UNESCO.

Miami, Amerika Serikat

Miami bukan hanya kota yang terkenal dihuni banyak wanita pintar, tapi juga terkenal didatangi banyak wanita pintar. Karenanya, kota ini menjadi destinasi favorit para pria lajang untuk berwisata. Ada banyak hal di Miami yang layak dinikmati. Pantai-pantai yang indah, matahari tropis, dan kesempatan berinteraksi dengan wanita cerdas yang seksi.

Stockholm, Swedia

Di kawasan Skandinavia, Stockholm adalah kota yang paling padat penduduknya. Stockholm juga menjadi pusat budaya dan sejarah, dengan bangunan-bangunan indah serta pulau-pulau yang menarik untuk dikunjungi wisatawan. Lebih dari itu, yang juga menarik, sepertiga wilayah Stokholm adalah lahan hijau.

Yang menjadikan Stokholm identik dengan wanita pintar, karena kota ini juga merupakan pusat pendidikan di Swedia.

Moskow, Rusia

Moskow merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota Rusia, dan kota ini menjadi rumah bagi banyak miliuner. Tapi bukan cuma itu yang menarik di sana. Moskow juga memiliki banyak peninggalan sejarah, yang paling terkenal adalah Benteng Kremlin. Ada juga kekayaan budaya seperti Bolshoi Ballet, dan wanita di kota ini terkenal pintar-pintar.

Hong Kong

Hong Kong adalah kawasan Asia yang pernah menjadi wilayah Inggris. Karenanya, di sini, perpaduan bidaya timur dan barat bisa dibilang berbaur dan menyatu. Sebagai kota besar yang modern, Hong Kong memiliki banyak hal menarik, termasuk tempat hiburan sampai bangunan-bangunan menakjubkan. Kota ini juga menjadi destinasi wisata favorit bagi wisatawan yang suka belanja.

Bangkok, Thailand

Di tengah keramaian sebagai kota terkenal di Thailand, Bangkok juga merupakan pusat pendidikan di negara tersebut. Mayoritas peguruan tinggi di Thailand berada di Bangkok.

Hal itu menarik banyak wanita di seluruh Thailand—dan negara-negara lain—berdatangan ke Bangkok untuk belajar. Kenyataan itu sudah menunjukkan kalau kota ini memang banyak dihuni wanita pintar.

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 5309187902892580991

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Banyak Dibaca

item