Kota-Kota Mana yang Paling Populer Menurut Traveler?

Kota-Kota Mana yang Paling Populer Menurut Traveler? Belajar Sampai Mati, belajarsampaimati.com, hoeda manis
Bangkok, Thailand/idnjurnal.com
Mastercard, perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, melakukan penelitian menyangkut kota-kota yang menjadi destinasi wisata.

Dalam penelitian itu, mereka menyusun ranking kota-kota yang dianggap populer bagi para traveler. Hasilnya kemudian dirilis dalam sebuah laporan bertajuk Global Destination Cities Index. Berikut ini sepuluh kota dunia yang dianggap paling populer bagi para traveler.

Bangkok, Thailand

Berdasarkan penelitian Mastercard, ada 21,47 juta traveler yang memilih Bangkok sebagai kota favorit. Sepertinya memang layak jika Bangkok menempati peringkat teratas dalam deretan kota wisata populer. Kota ini memiliki kehidupan perkotaan yang menarik, wisata kuliner yang terkenal, serta pemandangan pantai yang indah.

London, Inggris

London dijadikan pilihan 18,88 juta traveler, sehingga menempatkan kota ini di peringkat kedua setelah Bangkok. Kemewahan dan kemegahan adalah daya tarik London yang menjadikan banyak traveler menuju ke sana.

Paris, Prancis

Daya tarik Paris tak pernah padam, dan terus menarik banyak wisatawan atau traveler ke sana, meski ada pula yang membenci kota ini karena kemacetan dan penduduk lokal yang kurang ramah. Bagaimana pun, Paris dipilih oleh 18,03 juta traveler, dan menempati peringkat ketiga sebagai kota populer.

Dubai, Uni Emirat Arab

Kota yang megah, gaya hidup glamor, dan kehidupan yang modern, adalah hal-hal mencolok di Dubai, yang telah menarik banyak traveler dan wisatawan ke sana. Ada 15,27 juta traveler yang memilih Dubai, sehingga kota ini masuk dalam deretan kota populer dunia.

New York, Amerika

Di bawah Dubai, New York menempati peringkat keempat sebagai kota populer bagi traveler. Ada 12,75 juta taveler yang datang ke kota sibuk dan modern ini, bukti kalau New York selalu memiliki daya tarik.

Singapura

Ada banyak hal yang bisa disaksikan dan dinikmati di Singapura, termasuk pemandangan kota yang modern, serta kuliner yang lezat. Hingga menjelang akhir 2016, Singapura telah didatangi oleh 12,11 juta traveler.

Kuala Lumpur, Malaysia

Masih di kawasan Asia, Kuala Lumpur masuk dalam deretan kota populer bagi traveler, karena dipilih oleh 12,02 wisatawan. Kota ini memiliki posisi yang strategis, serta sarana transportasi yang baik, sehingga memanjakan traveler yang datang ke sana.

Istambul, Turki

Ada banyak bangunan menarik di Istambul, di antaranya Hagia Sophia dan Suleymanniye Mosque. Tempat-tempat bersejarah juga berserakan di sana. Karenanya tidak heran kalau kota ini juga populer bagi para traveler. Sepanjang akhir 2016, kota ini telah dikunjungi 11,95 wisatawan.

Tokyo, Jepang

Tokyo tidak hanya modern, tapi juga terkenal sebagai destinasi wisata favorit. Selain menawarkan kehidupan urban yang menarik, akses transportasi yang memadai, kota ini pun nyaman ditinggali. Ada 11,70 juta traveler yang memilih Tokyo, sehingga kota ini juga masuk dalam daftar kota populer di dunia.

Seoul, Korea Selatan

Di posisi sepuluh, ada Seoul di Korea Selatan. Daya tarik Seoul adalah perpaduan budaya modern dan tradisional yang kental, sehingga menjadikan Seoul memiliki pemadangan yang menarik. Selain itu, Seoul juga memberi keamanan serta kenyamanan bagi para wisatawan. Ada 10,20 juta traveler yang datang ke Seoul hingga akhir 2016.

Hmm... ada yang mau menambahkan?

Related

Umum 4490040038967766939

Posting Komentar

emo-but-icon

Terbaru

Banyak dibaca

Hati-hati di Dunia Maya

Hati-hati di dunia maya. Orang yang kita sangka baik dan tampak seperti teman, ternyata bisa penjahat yang berbahaya.

Silakan baca:
item